Mengirim pesan
Hingga 5 file, masing-masing ukuran 10M didukung. baik
Henan Huaxing Poultry Equipments Co.,Ltd. 86--15237110459 nancy@huaxinghusbandry.com
Berita Dapatkan Penawaran
Rumah - Berita - Hal-hal yang perlu diatur dalam peralatan pembibitan otomatis untuk beternak ayam

Hal-hal yang perlu diatur dalam peralatan pembibitan otomatis untuk beternak ayam

October 21, 2021

Saat ini, peralatan pemeliharaan ayam bermunculan tanpa henti, dan banyak peternak memilih peralatan otomatis untuk meningkatkan efisiensi kerja dan mengurangi intensitas tenaga kerja.Walaupun teknologi dan cara beternak ayam sudah semakin baik, namun masih banyak peternak yang belum mendapatkan keuntungan yang baik.Untuk membantu sebagian besar petani meningkatkan tingkat manajemen ilmiah mereka dan mencapai manfaat ekonomi yang lebih baik, masalah umum telah ditemukan melalui praktik produksi sehari-hari, Semoga mereka dapat membantu semua orang selama pemuliaan!

1. Sistem desinfeksi tidak sempurna: desinfeksi saat ini merupakan metode yang efektif untuk memastikan kebersihan dan keamanan kandang ayam.Desinfeksi yang benar dan masuk akal dapat membunuh mikroorganisme patogen di kandang ayam pada waktunya.Namun, banyak peternak yang tidak memperhatikan disinfeksi atau tidak mengikuti standar Disinfeksi dalam proses operasinya mengakibatkan disinfeksi tidak efektif, kondisi sanitasi kandang ayam yang buruk, dan penyakit yang persisten.

2. Operasi vaksin yang tidak teratur: Saya percaya bahwa semua peternak tahu bahwa imunisasi adalah cara yang efektif untuk mencegah penyakit menular pada ayam.Namun, banyak peternak yang tidak terstandarisasi dalam pengoperasian vaksin atau tidak memahami metode imunisasi yang benar, yang berujung pada imunisasi ayam.Kegagalan tidak hanya meningkatkan biaya, tetapi belum mencapai hasil yang baik.

3. Kunjungan acak: Umumnya, ada banyak peternakan di sekitar peternakan, sehingga akan ada banyak petani yang kurang memiliki kesadaran ilmiah dan ketat tentang pencegahan epidemi.Tanpa mengganti pakaian dan sepatu disinfeksi, mereka masuk ke kandang ayam sendiri dengan seenaknya dan menjadi vektor penularan penyakit.

Keempat, tindakan pencegahan yang tidak sempurna: perubahan cuaca pada empat musim relatif besar, petani harus mengambil tindakan pencegahan terhadap perubahan cuaca, tetapi sekarang banyak petani tidak mengambil tindakan pencegahan aktif ketika menghadapi perubahan cuaca yang tiba-tiba atau faktor stres lainnya.Menyebabkan ayam menjadi sakit.Jika cuaca menjadi dingin, Anda harus mengambil tindakan untuk tetap hangat untuk mencegah angin bertiup masuk;jika cuaca sangat panas, Anda harus melakukan tindakan pendinginan, memperhatikan ventilasi, dan menghindari sengatan panas.

5. Kualitas pakan yang tidak stabil: Banyaknya jenis pakan yang beredar di pasaran membuat peternak tidak dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.Mereka hanya memperhatikan harga pakan.Akibatnya, pakan berubah, dan ayam petelur umumnya makan.Mengurangi, diare, dan produksi telur sangat berkurang.